Welcome

Awali Harimu Dengan Senyum!

Bukan karena semua baik, kita tersenyum,..... tapi karena kita tersenyum, maka semuanya menjadi baik.

Bukan karena hari ini indah, kita bahagia,..... tapi karena kita bahagia, hari ini menjadi indah.



Selasa, 31 Januari 2012

HP Nexian G-790









HP Nexian G-790

Jakarta, CHIP.co.id - Perkembangan teknologi ponsel terus meningkat, bahkan secara teknis fungsi aksesbilitas terus dikembangkan untuk kenyamanan konsumen. Pengembangan teknologi ini seiring
dengan demand pasar ditinjau dari sisi kebiasaan, kenyamanan serta ketertarikan secara fungsional. Di awal perkembangan teknologi ponsel, Anda pasti mengenal istilah keypad/keyboard yang dikembangkan pada ponsel BAR TYPE ataupun QWERTY TYPE. Keypad/keyboard ini di gunakan untuk mengetik SMS atau aksesbilitas yang di sebut TYPE keyboard. Selanjutnya teknologi aksesbilitas ini juga terus meningkat dengan lahirnya teknologi multi touch, dimana aksesbilitas dan pengetikan dilakukan dengan cara disentuh pada layar ponsel.
Secara teknis TYPE dan TOUCH ini memiliki fungsional yang sama sebagai alat untuk pengetikan dan aksesbilitas. Penggabungan kedua teknik inilah yang sekarang sedang marak di pakai pada teknologi ponsel. Tidak ketinggalan S Nexian, juga sudah mengembangkan teknologi ini pada ponsel teranyarnya yaitu S Nexian TOUCH ‘n TYPE.

“Kami mengedepan kenyamanan bagi konsumen dengan memberikan pilihan kemudahan dan kecanggihan 2 in 1 Access pada S Nexian Touch ‘n Type. Secara simpel dapat dikatakan bahwa konsumen diberikan keleluasaan memilih menggunakan type keyboard atau menggunakan multi touch screen dan dapat juga penggabungan dari kedua teknologi tersebut," ujar Martono Jaya Kusuma, CEO Selular Group.
S Nexian Touch ‘n Type tampil sempurna dengan kombinasi 2 teknologi smart touch and easy type, di dukung oleh QWERTY keypad dan 2.8” QVGA Touchscreen LCD sehingga memberikan satu sentuhan yang menawan. Ponsel ini juga sudah di support Dual GSM 900/1800 MHz di jaringan GPRS/EDGE. Tersedia 2 warna pilihan S Nexian Touch ‘n Type yaitu Black and White, pilih warna ponsel pilihan mu dan dapatkan sensasi 2 in 1 Access with Smart Touch and Easy Type.
Satu hal juga sangat menarik dari ponsel ini adalah fasilitas Analog TV sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menonton TV dimanapun dan kapanpun. Di tambah lagi fasilitas camera 2.0 MP serta terdapat slot external memory. Harga buat hape ini juga sangat terjangkau Rp. 555.000,- (reccomended retail price).

Spesifikasi S Nexian TOUCH ‘n TYPE:
  • Network: Dual SIM Cards, Dual GSM 900/1800 MHz, GPRS/EDGE
  • Screen: 2.8” QVGA Touchscreen LCD
  • Camera: 2.0 MP
  • Support: Analog TV, FM Radio
  • Memory: Internal and External
  • Applications : Nexian Zone, Nexian Messenger, Opera, Facebook, Google Search, Yahoo! Messenger, MSN, Skype.
SUMBER :
http://chip.co.id/news/read/2011/12/28/1650424/2.in.1.Access.di.S.NEXIAN.Touch.and.Type

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Nexian Touch n Type G790 Harga dan Spesifikasi

Posted on December 13, 2011 |
sponsored
Nexian Touch n Type G790 adalah keluaran terbaru dari pabrikan lokal Nexian. Nexian Touch n Type G790 ini adalah ponsel yang menggabungkan antara QWERTY keyboard dengan layar sentuh. Nexian Touch n Type G790 hadir dengan dukungan dual slot kartu SIM GSM+GSM. Mau tau apa lagi spesifikasi Nexian Touch n Type G790? Yuk disimak.


Review Nexian Touch n Type G790
Sesuai dengan namanya, Nexian Touch n Type G790 menggunakan 2 tipe input sekaligus yaitu dengan teknologi layar sentuh dan keyboard qwerty. Ponsel model seperti ini sedang marak sekarang, mungkin momen itulah yang ingin ditangkap oleh Nexian dengan meluncurkan Nexian Touch n Type G790.
Nexian Touch n Type G790 memiliki fitur-fitur menarik seperti layar sentuh berukuran 2.8 inci, kamera 2 megapiksel, Analog TV, radio FM, music & video player, Bluetooth, dan slot microSD.
Fitur hiburan tak ketinggalan telah di sediakan pada ponsel ini antara lain Multimedia player dan berbagai aplikasi lainnya, ponsel ini berjalan pada kanal EDGE/GPRS dan sudah mendukung JAVA, Bluetooth dan external memory.

Spesifikasi Nexian Touch n Type G790

  • Dual GSM 900/1800 MHz
  • Mendukung Kartu Dual SIM
  • GPRS / EDGE
  • 2.8 “QVGA LCD Touchscreen
  • Kamera 2,0 MP Nexian Touch n Type G790
  • mendukung JAVA
  • bluetooth
  • TV analog
  • video player
  • Pemain audio yang
  • Radio FM
  • Mendukung Memori Eksternal
  • handsfree
  • Bahasa: English – Indonesia
  • 12-bulan

Harga Nexian Touch n Type G790

Sejatinya, Nexian Touch n Type G790 memang diperuntukkan kepada pengguna pemula atau istilah kerennya entry level. Oleh karena itu tak salah jika harga Nexian Touch n Type G790 memang sangat terjangkau. Cukup siapkan dana Rp. 499.000,- Anda bisa membawa pulang Nexian Touch n Type G790. Jika dirasa kurang mantap, bisa coba lirik saudaranya yang ber-OS Android, Nexian Android Magic A893.

Artikel Terkait

  • Daftar Harga HP Nexian Februari 2012
  • S Nexian Extreme A899 Harga dan Spesifikasi
  • Nexian Android Magic A893 Harga dan Spesifikasi
  • Nexian Android Maxi A725 Harga dan Spesifikasi
SUMBER:  http://www.mascipul.com/2011/12/nexian-touch-n-type-g790-harga-dan-spesifikasi.html

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

S Nexian Touch n Type G790, Dual On TV One Touch Google Access


Sebelumnya, S Nexian cukup gencar menggelontorkan ponsel dengan struktur keypad QWERTY dan juga ponsel Full Touchscreen. Nah, di tipe baru ini S Nexian coba menggabungkan keduanya menjadi ponsel “Touch n Type”. Artinya, selain mendukung keypad QWERTY, di ponsel bertipe S Nexian Touch n Type G790 ini juga ditanamkan layar sentuh (Touchscreen).
Menariknya, di jajaran keypad QWERTY hadir satu tombol akses untuk membuka fitur favorit yang memang cukup ditonjolkan dalam setiap iklan produk ini, yaitu “One Touch Google Access”. Lewat fitur ini, konsumen bisa langsung membuka menu layanan yang ditawarkan Google. Misalnya Google Search dan GMail.
Untuk layar sentuhnya, S Nexian G790 menghadirkan jenis resistif QVGA berukuran 2.8 inci. Meski begitu, aksi telusur menu menggunakan ujung jari terasa cukup lancar, tak kalah dengan layar sentuh jenis capacitive.
Di sisi jeroan, S Nexian One Touch Google Access ini dibekali kamera 2.0 megapiksel buat keperluan merekam foto atau video. Ada juga TV Analog yang dilengkapi antenna internal. Dengan adanya antenna ini, konsumen juga bisa secara langsung mengaktifkan fitur radio FM tanpa harus mencolokan headset ke port audio yang tersedia, layaknya ponsel lawas. Buat hiburan tambahannya, S Nexian Touch n Type G790 juga dilengkapi pemutar audio/video, serta beberapa buah game.
Tak ketinggalan, ponsel Dual On GSM ini juga tetap menyediakan fasilitas online semisal Facebook, Twitter dan aplikasi chatting. Untungnya, network data yang dimanfaatkan untuk kebutuhan browsing dan internet-an ini sudah EDGE, yang memiliki kecepatan akses sedikit di atas GPRS. Soal harga, S Nexian Touch n Type G790 dibanderol sekitar Rp 499.000,-
Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 2.0 Megapiksel, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, Audio/video player, radio FM, Java,Google Search, GMail, Facebook, Twitter, Chatting apps, Calendara, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion
Related posts:
Teknologi hp
SUMBER : 
http://www.theponsel.com/2011/12/s-nexian-touch-n-type-g790-dual-on-tv-one-touch-google-access/
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++  Teknologi HP