Welcome

Awali Harimu Dengan Senyum!

Bukan karena semua baik, kita tersenyum,..... tapi karena kita tersenyum, maka semuanya menjadi baik.

Bukan karena hari ini indah, kita bahagia,..... tapi karena kita bahagia, hari ini menjadi indah.



Sabtu, 29 Oktober 2011

Kenapa Mobil Steve Jobs Tidak Punya Plat Nomor?

Kenapa Mobil Steve Jobs Tidak Punya Plat Nomor?
Misteri Telah Terungkap
29 Oktober 2011 08:08 WIB
Penulis : chadie
CETAK
KIRIM
 DIGG
 FACEBOOK
media_oto_headline
funkyspacemonkey.com
PENDIRI perusahaan Apple dan Pixar, Steve Jobs tidak hanya mengubah cara membuat dan memasarkan komputer, tetapi juga membuat populer iPhone dan iPad yang membuat pembeli rela antre panjang di toko Apple.

Jobs meninggal dunia pada 5 Oktober lalu pada usia 56 tahun setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Setelah kematiannya, beredar rumor di web soal mobil Mercedes-Benz SL55 AMG miliknya yang tidak pernah memiliki plat nomor .

Ada yang bilang, Jobs tidak peduli soal membayar denda, meskipun tentu saja ia mampu. Sementara yang lainnya mengatakan bahwa Jobs telah mengantongi izin khusus untuk mengendarai kendaraan tanpa plat nomor.

Jon Callas yang bekerja sebagai keamanan di Apple menyangkal semua rumor tersebut dan mengungkapkannya di iTwire.

Meskipun ia seorang penemu cerdik dalam kehidupan pribadi, ia tetap bertahan dengan kebiasaannya seperti mengenakan baju hitam 'turtleneck' yang selalu setia menemani penampilannya, menggunakan celana jeans juga sepatu sneaker.

Hal yang sama juga diterapkan pada tunggangannya. Ia selalu terlihat mengendarai Mercedes-Benz SL 55 AMG berwarna silver tanpa menggunakan plat nomor.

Callas mengatakan bahwa Steve Jobs telah menemukan celah yang terdapat pada hukum California yang mengharuskan pemasangan plat nomor pada kendaraan setelah menggunakannya selama periode 6 bulan.

Dari situ, Steve Jobs membuat kesepakatan dengan perusahaan leasing, di mana ia akan mengganti Mercedes-Benz SL 55 AMG silver miliknya dengan kendaraan yang sama persis. Cerdas...(OL-07)                   
Teknologi Komputer