Welcome

Awali Harimu Dengan Senyum!

Bukan karena semua baik, kita tersenyum,..... tapi karena kita tersenyum, maka semuanya menjadi baik.

Bukan karena hari ini indah, kita bahagia,..... tapi karena kita bahagia, hari ini menjadi indah.



Sabtu, 05 November 2011

Steve Jobs

STEVE  JOBS

Buku yang disusun Isaacson berdasarkan puluhan wawancara langsung dengan Steve Jobs, juga mengungkap betapa marahnya Jobs terhadap Google. Sumber kemarahan terjadi ketika Google memutuskan untuk membuat Android dan melihat HTC merilis ponsel Android yang banyak meniru iPhone.
“Saya akan habiskan nafas terakhir saya dan US$ 40 miliar uang Apple di bank untuk meluruskan hal tersebut,” ungkap Jobs saking berangnya. “Saya akan hancurkan Android karena itu produk curian,” ungkap Jobs seperti dikutip Associated Press.
Saking marahnya, Jobs juga menolak proposal kerjasama yang disodorkan Google. “Saya tidak butuh uang kamu. Bahkan jika kamu tawarkan US$5 miliar, saya tidak mau. Saya hanya ingin Google hentikan proyek Android,” kata Jobs ke Eric Schmidt yang (kala itu) merupakan CEO Google. Pertemuan Jobs dan Schmidt itu terjadi di sebuah cafĂ© di Palo Alto, yang waktu itu sempat terekam oleh kamera amatir.
Buku tersebut juga mengungkap sisi lain Jobs, termasuk sebuah momen ketika ia baru saja pulang dari perkebunan apel. Jobs—yang kala itu sedang melakukan diet buah-buahan—akhirnya memutuskan Apple sebagai nama perusahaan yang ia dirikan.
Teknologi Komputer

++++++