Welcome

Awali Harimu Dengan Senyum!

Bukan karena semua baik, kita tersenyum,..... tapi karena kita tersenyum, maka semuanya menjadi baik.

Bukan karena hari ini indah, kita bahagia,..... tapi karena kita bahagia, hari ini menjadi indah.



Sabtu, 03 November 2018

Film Super Romantis Happy Ending




A Walk in the Clouds
A Walk in the Clouds
Poster film A Walk in the Clouds
Sutradara
Alfonso Arau
Produser
Gil Netter,
David Zucker,
Jerry Zucker
Penulis
Robert Mark Kamen,
Mark Miller,
Harvey Weitzman
Pemeran
Keanu Reeves,
Aitana Sánchez-Gijón,
Anthony Quinn
Distributor
Durasi
102 menit
.
Seorang prajurit muda yang telah menikah bertemu dengan seorang wanita hamil. Ia setuju untuk membantunya dan mengaku sebagai suaminya - demi
menghindari penolakan sang ayah wanita tersebut.
 
Kisah yang membuat airmata bahagia mengalir tak tertahan.

 

SINOPSIS

Sinopsis film a walk in the clouds bercerita tetang seorang laki- laki yang menemukan cinta sejatinya dengan jalan yang tidak di sangka–sangka. Ia adalah  seorang terntara amerika serikat bernama Paul Sutton (Keanu Reeves), yang sudah menikah dengan Betty.  Kemudian Paul dikirim oleh negara untuk berperang. Setelah perang usai, akhirnya Paul pulang untuk menemui istrinya dan setelah itu ia pergi untuk mencari nafkah dengan berjualan permen coklat.  Diperjalan, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Victoria Aragon (Aitana Sanchez  yang memberitahukan bahwa dia sedang hamil. Tetapi yang menjadi masalah adalah  bahwa pacarnya tidak mau menikahinya. Saat itu Victoria merasa sangat kebingungan dan tidak tahu apa yang harus ia  katakan pada saat ia tiba dirumahnya nanti. Sementara sang ayah yaitu  Mr. Aragon memiliki watak yang sangat keras, sehingga Victoria ketakutan untuk memberi tahu bahwa dia sedang hamil. Paul yang berhati lembut menjadi tidak tega dan secara spontan menawarkan diri kepada Victoria untuk berpura- pura menjadi menjadi suaminya. Karena terpaksa oleh keadaan dirinya dan melihat ketulusan Paul, akhirnya Victoria setuju Paul menjadi suami pura-puranya untuk satu hari saja. Dan mereka setuju bahwa setelah itu esoknya Paul akan pergi bekerja dan tidak kembali lagi seolah-olah Paul mencampakkan Victoria.  Begitulah scenario mereka.
Sesampai di rumah Victoria, Paul disambut hangat oleh seluruh anggota keluarga. Hanya  ayah Victoria yaitu Mr Aragon yang tidak menyukai kedatangan Paul karena ia merasa  dilangkahi oleh pernikahan mereka yang tanpa sepengetahuannya. Disana mereka berdua menjalankan akting mereka untuk meyakinkan semua anggota keluarganya yaitu Papa, Mama, Nenek dan Kakeknya bahwa mereka berdua adalah sepasang suami istri. Walaupun masih terlihat kejanggalan yang membuat kecurigaan Mr. Aragon Ayahnya Victoria. Selanjutnya ceritapun  berlanjut, rencana kepergian Paul tertunda oleh beberapa sebab. Dan selama menghabiskan waktu bersama keluarga Aragon, Paul merasakan kebaikan dan kehangatan sebuah keluarga yang sangat ia dambakan, terutama dari kakeknya Victoria yang selalu menyemangatinya. Paul dan Victoria mereka berdua tampak bahagia. Benih cinta pun mulai tumbuh di hati keduanya tanpa mereka sadari.
Akan tetapi Victoria dan Paul tidak bisa terus menerus menutupi kebohongan mereka. Dengan berat hati keduanya memutuskan untuk berpisah. Victoria akhirnya menceritakan kebohongan mereka berdua pada keluarganya. Keluarga Victoria sangat sedih dan kecewa, terutama Mr. Aragon yang sangat marah karena Paul dan Victoria telah berbohong. Sementara itu Paul pun pulang dan menemui istrinya kembali. Tetapi pada saat sampai di rumahnya, ia melihat bahwa istrinya telah menghianatinya. Paul pun menyadari bahwa cinta sejatinya adalah Victoria. Kemudian  Paul pergi kembali untuk menemui cinta sejatinya yaitu Victoria. Bagaimana dengan kemarahan ayah Victoria, Mr Aragon? Silakan tonton filmnya!.

A Walk in the Clouds adalah sebuah film cinta tahun 1995 yang disutradarai oleh Alfonso Arau dan dan diproduksi oleh Zucker Bersaudara. Film ini dibintangi oleh Keanu ReevesGiancarlo GianniniAnthony Quinn dan Aitana Sánchez-Gijón  Movies-Films
Bintang utama
·         Keanu Reeves - Paul Sutton
·         Aitana Sanchez-Gijon - Victoria Aragon
·         Anthony Quinn - Don Pedro Aragon
·         Giancarlo Giannini - Alberto Aragon
·         Angelica Aragon - Maria Jose Aragon
·         Freddy Rodriguez - Pedro Aragon, Jr.
·         Debra Messing - Betty Sutton