Welcome

Awali Harimu Dengan Senyum!

Bukan karena semua baik, kita tersenyum,..... tapi karena kita tersenyum, maka semuanya menjadi baik.

Bukan karena hari ini indah, kita bahagia,..... tapi karena kita bahagia, hari ini menjadi indah.



Senin, 19 Desember 2011

Cinta Kadang Pahit

CINTA KADANG TERASA PAHIT
Oleh : Anonim

Ada sepasang suami istri yang saling mencintai, walaupun mereka miskin. 
Pada suatu ketika, sang istri ingin menghadiahkan sesuatu kepada suaminya pada hari ulang tahun pernikahan mereka. Ia teringat bahwa suaminya memiliki sebuah jam tangan yang bagus, warisan dari ayahnya, tetapi tali jam tangan tersebut sudah putus. Wanita tersebut kemudian berpikir akan membelikan

sebuah tali jam tangan baru sebagai hadiah. Namun ia belum memiliki cukup uang untuk itu. 

Wanita tersebut memiliki rambut  panjang yang indah, dan selama ini ia rawat dengan baik. Walaupun sempat ragu karena suaminya juga sangat menyukai rambutnya, akhirnya ia memutuskan untuk menjualnya. Kemudian dengan uang tersebut, ia membeli sebuah tali jam tangan yang bagus sebagai hadiah untuk suaminya sebagai tanda cintanya.

Setelah suaminya pulang, ia dengan tersenyum memberikan hadiah tersebut. 
Suaminya tertegun melihat rambut istrinya yang sudah dipotong pendek. Ia lalu menyadari bahwa istrinya telah memotong rambutnya demi untuk memberinya hadiah.
 
Segera ia membuka hadiah tersebut. Ia tertegun untuk kedua kalinya. Istrinya menghadiahkannya sebuah benda yang selama ini ia inginkan,  tetapi saat ini ia sudah tidak membutuhkannya lagi, karena, ..... ia juga membelikan hadiah untuk istrinya yaitu sebuah benda yang sebelumnya sangat diidam-idamkan oleh sang istri. Yaitu satu set sisir yang sangat indah yang dibeli dari hasil menjual jam tangannya yang tanpa tali.

Mereka saling menatap tertegun, ternyata cinta kadang terasa pahit

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Kisah Cinta