Welcome

Awali Harimu Dengan Senyum!

Bukan karena semua baik, kita tersenyum,..... tapi karena kita tersenyum, maka semuanya menjadi baik.

Bukan karena hari ini indah, kita bahagia,..... tapi karena kita bahagia, hari ini menjadi indah.



Selasa, 17 Januari 2012

Doa Setelah Shalat

DOA SETELAH SHALAT

Bismillaahir rahmaanir rahiim. Wa shallow-laahu ‘alaa sayyidinaa wa maulaanaa 
Muhammad, wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam

Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim, Ya Bashir, Ya Khabir Ya Alim,(Yang Maha Melihat, Maha Mengetahui,) sesungguhnya Engkau Maha Melihat dan Mengetahui amal perbuatan kami, dan Engkau Maha Mengetahui keperluan kami, kabulkanlah permohonan kami.
Ya Allah, Ya Wahhab Ya Hafiz (Yang Maha Penganugerah, Maha Pemelihara) kami bermohon kepada-Engkau, anugerahilah dan peliharalah dihati kami, iman yang sempurna, keyakinan dan aqidah yang benar, ibadah yang baik, dan akhlak yang bagus,
Ya Allah Ya Jabbar Ya Qowiyy, (Yang Maha Perkasa, Maha Kuat) berilah kami kesehatan sepanjang usia kami. Berilah kami kekuatan untuk mampu saling mengingatkan dalam taqwa dan kebaikan. Berilah kami kekuatan untuk mampu selalu taat dan bersyukur kepada-Mu ya Allah.
Ya Allah, Ya Fattah Ya Hadi, (Yang Maha Pembuka, Maha Pemberi Petunjuk), berikanlah kepada kami hidayah untuk berbuat baik dan menuntut ilmu, gabungkanlah kami ke dalam kalangan orang-orang yang sholeh dan berilmu. Jadikanlah kami benci pada perbuatan kufur, fasiq, maksiat dan durhaka serta masukkan kami pada golongan orang-orang yang mendapat petunjuk
Ya Allah Ya Ghoffar Ya ‘Afuw, (Yang Maha Mengampuni Yang Maha Pemaaf,) Ampunilah segala dosa-dosa kami, sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau.
Ya Allah Ya Waliy, (Yang Maha Melindungi) lindungilah kami dari murka-Engkau dan daripada siksa neraka. Berilah kepada kami khusnul khotimah.
Ya Allah Ya Razzaq, (Yang Maha Pemberi rezeki), kami mohon cukupkanlah diri kami dan keluarga kami dengan harta dan rizki-Mu yang halal, luas dan berlimpah, hindarkan dan jauhkan kami dari segala yang haram.
Ya Allah, Ya ‘Aliyy Ya Hasib, (Yang Maha Mulia, Maha menghitung) terimalah amalan kami. Sesungguhnya kami mengakui segala nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami. Buatlah hati kami menjadi khusyu’, dan lidah yang selalu berdzikir kepada-Mu Ya Allah.

Subhana robbika robbil ‘izzati ‘amma yashifuun wa salaamun ‘alal mursaliin.
Wal hamdulillaahi robbil ‘aalamiin       Islam Artikel